Minggu, 01 November 2015

menghilangkan jerawat



Cara Menghilangkan Jerawat - Wajah seringkali dapat menimbulkan masalah bagi kita, salah satunya adalah wajah berjerawat. Timbulnya jerawat memang membuat kita tidak percaya diri saat berkumpul bersama teman-teman, atau bahkan gebetan. Dan seringkali kita kesal lalu ingin menutupi wajah saat bertemu dengan orang lain agar jerawatnya tak terlihat.
ya tak terlihat.
. Menggunakan MB Mamasean
Cara alami yang terbukti ampuh untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya adalah menggunakan MB mamasean. MB mamasean terbuat dari bahan alami 100% minyak yang berasal dari lemak bulus tanpa campuran bahan kimia berbahaya sehingga sangat aman untuk digunakan. 
Menggunakan madu
Madu merupakan salah satu obat herbal yang dapat kita gunakan untuk memberantas jerawat yang muncul di wajah kita. Madu memiliki zat antibiotik yang sangat tinggi yang dapat membantu mencegah infeksi serta proses penyembuhan penyakit kulit. 
Menggunakan lemon
Cara menghilangkan jerawatsecara alami yang lain adalah dengan menggunakan buah lemon. Buah yang kaya akan vitamin C ini sangat ampuh membasmi jerawat yang timbul. Belilah jeruk lemon di pasar dan jangan mencoba untuk menggunakan lemon dalam kemasan botol karena sudah bercampur dengan bahan kimia lainnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Hidup Sehat