Sabtu, 31 Oktober 2015

Cara menambah tinggi badan



Cara Menambah Tinggi Badan - Meninggikan badan secara alami merupakan salah satu cara menambah tinggi badan dengan cepat yang sudah terbukti efektif. Namun cara tersebut tentu membutuhkan waktu dan proses. Kebanyakan orang akan memilih cara instan yaitu dengan cara mengkonsumsi suplemen yang berguna untuk menambahkan tinggi badan. Padahal cara tersebut tak baik bila dilihat dari segi kesehatan yang mana obat suplemen pasti mengandung bahan kimia yang bisa memberikan efek samping untuk kesehatan.

Umumnya orang mengira pertumbuhan tinggi badan seseorang ada batasnya, yaitu pada usia 21 tahu saja. Sebenarnya kita yang berusia 21 tahun keatas masih bisa menambah tinggi badan yakni dengan cara latihan fisik secara teratur dan dibarengi dengan asupan nutrisi yang bisa menambah tinggi badan. Nah bagi anda yang belum mengetahui olahraga apa saja yang bisa menambah tinggi badan, silahkan simak info selengkapnya dibawah ini.
Cara Menambah Tinggi Badan

Cara Menambah Tinggi Badan


1. Bersepeda
Melakukan olahraga dengan bersepeda bermanfaat untuk meregangkan otot dan tulang kaki anda ketika anda mengayuh sepeda. Bagi anda yang tak mempunyai sepeda, anda bisa memakai sepeda statis atau stationay cycle. Namun anda harus memastikan untuk mengatur terlebih dahulu sadel sepeda agar nanti posisi kaki anda bisa meregang ketika mengayuh.

2. Berenang
Olahraga yang satu ini pun dapat meregangkan otot dari ujung kaki hingga ujung jari anda, dimana gerakan berenang akan merangsang, meregangkan dan juga memanjangkan tulang. Jadi bagi anda yang ingin menambah tinggi badan, anda bisa melakukan olahraga ini.

3. Berayun
Cara ini diyakini bisa menambah tinggi badan karena sudah banyak orang yang membuktikannya, jika anda tak memiliki alat khusus untuk berayun, anda bisa menggunakan ranting pohon yang kuat.

4. Gerakan menendang
Cara yang satu ini dapat dikatakan sangat mudah yakni dengan cara melakukan gerakan menendang layaknya pemain sepak bola. Anda bisa melakukan gerakan menendang beberapa kali untuk satu kaki. Jika anda melakukannya dengan teratur, maka anda bisa melihat langsung sendiri hasilnya.

5. Lompat tali
Lompat tali merupakan salah satu olahraga yang juga bisa menambah tinggi badan. Nah bagi anda yang tak memiliki tali untuk berolahraga ini, anda pun bisa melakukan gerakan melompat saja tanpa menggunakan tali.

Itulah beberapa tips dan cara menambah tinggi badan secara alami yang mungkin bisa anda lakukan dirumah. Akan tetapi untuk bisa menambah tinggi badan, anda harus bersabar karena cara tersebut membutuhkan waktu yang tak sebentar. Nah apabila anda benar-benar ingin mencapai apa yang anda inginkan, anda tak boleh menyerah untuk terus melakukan olahraga diatas. Semoga info kali ini bemanfaat untuk anda semua dan selamat mencoba.


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Hidup Sehat