Selasa, 03 November 2015

tren busana hijab

 Tahukah anda tren  busana hijab Perkembangan mode untuk busana hijab telah berkembang pesat di Tanah Air. Lebih kurang  10 tahun belakangan gaya busana hijab terus berevolusi menawarkan penampilan yang modis dan trendi.
Dulu, busana hijab hanya dikenakan oleh kalangan wanita yang sudah berusia lanjut. Namun, semenjak lebih kurang lima tahun belakangan ini, busana hijab banyak dikenakan dan digemari oleh kalangan muda.
Popularitas hijab pun terus menggeliat dan memperkenalkan gaya teranyar untuk menunjang keinginan para wanita muslimah yang ingin selalu tampil terdepan dan modis.
Tahun ini,banyak koleksi label hijab yang bermain dengan aksi busana tumpuk dan tabrak warna. Seiring waktu, gaya penampilan tersebut terus bergulir kian kreatif dan menarik.
Nah, bagaimanakah tren gaya busana muslimah tahun depan? Apakah permainan warna cerah dan motif unik akan terus mendominasi?
busana hijab , tampaknya akan bergulir pada gaya yang sederhana, tidak terlalu banyak busana tumpuk, tapi lebih simpel dan kasual,”  ujar Ina Binandari, Head of Brand Strategy and Corporate Communication, saat acara bincang-bincang media mengenai Halal Trip Bersama Mitra Elzatta ke Eropa.
Kemudian, Ina mengatakan bahwa permainan warna cerah cenderung menurun. Sebaliknya, warna-warna kalem yang akan menjadi buah bibir di ranah mode hijab.
“Untuk warna, saya memprediksi warna pastel  dan pink yang bakal populer dalam  busana hijab,” imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Hidup Sehat